17 January 2016

NasDem KBB, terbuka bagi Semua Calon Bupati

Jalurberita.com - DPD Partai NasDem Kabupaten Bandung Barat terus melakukan koordinasi untuk membuat struktur partai semakin solid. Keseriusan DPD Partai NasDem Kabupaten Bandung Barat tertuang dalam Rakerda yang dilakukan baru-baru ini.

Kegiatan Rakerda yang  di hadiri oleh petinggi partai nasdem dari DPP Pusat yaitu Ketua OKK, Janet (Sri Sajekti Sudjunadi), Ketua DPW Jawa Barat  Saat Mustopa Beserta Sekjen DPW Jawa Barat dan jajaran DPW Jawa Barat lainnya.

Dalam orasinya ketua  Ketua OKK Sri Sajekti Sudjunadi atau disapa  Janet, dihadapan Jajaran partai NasDem DPD Kabupaten Bandung Barat  dan DPC yang ada di setiap kecamatan kabupaten Bandung Barat menegaskan bahwa mesin politik harus sampai kepada TPS sehingga partai mempunyai kekuatan yang kongrit atau nyata dan dapat di dipertanggung jawabkan dihadapan pengusung partai ataupun bila Partai NasDem mempunyai calon Bupati dan Wakil Bupati.

Ketua DPD Kabupaten Bandung Barat Hero Prihatnawan, SH dihubungi di sela-sela Rakerda membenarkan bahwa kemenangan Partai NasDem akan terwujud bila kader NasDem ada di setiap TPS yang tersebar dikabupaten Bandung Barat. Lanjut Hero dirinya dan seluruh struktur partai NasDem yang ada di Kabupaten Bandung Barat terus melakukan koordinasi sehingga harapanya tahun 2016 struktur partai sudah sampai pada tingkat TPS.

Kalau Partai NasDem sudah ada sampai tingkat TPS, maka daya tawar partai NasDem akan semakin tinggi dan kemenangan baik di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati maupun Legislatif akan semakin terbuka karena kekuatan Partai sudah dapat di ukur, tegasnya.

Mengomentasi isu yang berkembang bahwa partai NasDem akan mengusung ketua Dewan kabupaten bandung barat Aa Umbara Sutisna,  ia tidak membantahnya namun keputusan belum di tetapkan kami welcome kepada semua calon bupati yang ada di kabupaten bandung barat, tegas ketua NasDem Kabupaten bandung Barat.

Tahun 2016 DPD Partai NasDem, masih pokus pada restrukturisasi partai sehingga baik DPD, DPC, DPRt dan Saksi-saksi yang ada di TPS dapat solid dan mampu memahami misi visi partai NasDem dengan semboyan Restorasi-nya sehingga Partai NasDem dapat mewarnai perpolitikan di Kabupaten bandung barat.

No comments: