23 October 2014

Abubakar Tidak Beri Instruksi Khusus

Jalurberita.com -Pasca dilantiknya Ir. H. Joko Widodo sebagai Presiden ke 7 Republik Indonesia, tentu akan memberikn perubahan dalam kehidupan, berbangsa, bernegara dan bermasyarakat, termasuk dalam pemerintahan daerah yang tidak bis lepas dari kebijakan-kebijakan pemerintah pusat. Selain itu, pemasangan foto Presiden beserta Wakil Presiden yang baru sebagai salah satu lambang negara tentu saja akan mengalami perubahan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


Berkaitan dengan hal tersebut, Bupati Bandung Barat, H. Abubakar mengatakan tidak akan memberikan perintah ataupun himbaun khusus kepada jajaran pemerintahnya untuk mengganti salah satu lambang negara tersebut, karena dipastikan akan mengalami perubahan dengan sendirinya. "Saya rasa semua akan berubah dan berganti sebagaimana mestinya, terlebih jika sudah ada tata cara pemasangan dan gambar jelas yang harus dipasang dari Sekretariat Negara (Setneg). Jadi, tidak perlu instruksi khusus tentng hal ini. Biarkan mengalir saja," kata Abubakar ketika ditemui di Kediamannya, di Lembang, Rabu (22/10). Namun, Abubakar mengakui hingga saat ini foto presiden dan wakil yang lama sudah diturunkan, tapi belum diganti oleh yang baru.

"Jadi, diruang kerja saya belum dipasang foto presiden dn wakil presiden yang baru, karena msih menunggu arahan dari Setneg tentang tata cara pemsangan dan foto yang harus dipasang," akunya. 

No comments: