11 September 2014

FK-KNPI Kecamatan di tolak Camat Lembang

Jalurberita.com - FK-KNPI Kecamatan Lembang kabupaten bandung barat di tolak audensi oleh camat kecamatan lembang. Penolakan ini di sampaikan oleh sekretaris kecamatan edi hidayat di kantor kecamatan lembang, dengan alasan belum ada rekomendasi dari kesbang kabupaten bandung barat.


Kegiatan audensi dengan pemerintahan kecamatan lembang dilakukan dalam upaya mensikapi permasalahan yang ada di kecamatan lembang, khususnya yang berkenaan dengan semakin tidak tertatanya tata kota yang ada di kecamatan lembang.

Mensikapi penolakan yang dilakukan oleh pemerintah kecamatan lembang menurut penggiat LSM Atet Hendrawan hal ini harus disikapi dari berbagai persoalan yang ada di kecamatan lembang sehingga tidak berdampak pada sikap apatis warga terutama pemuda kecamatan lembang dalam mengisi pembangunan di kecamatan lembang. Lanjutnya dengan sikap penolakan yang terjadi menjadi tanda tanya besar ? ada apa di balik tata kota yang berhubungan dengan perijinan yang ada di kecamatan lembang sehingga pemuda tidak dapat mendapatkan informasi yang sebenarnya.

Jika hal tersebut terus dibiarkan maka akan berdampak kepada konflik antara masyarakat dengan pemerintah dan FK-KNPI yang seharusnya ada dan  menjadi mediasi antara pemerintah dan masyarakat menjadi apatis dan tidak akan resprek terhadap pembangunan yang ada di kecamatan lembang.