21 December 2013

"Pragmatis" dan Struktur Partai NasDem KBB

Jalurberita.com - Menjelang perhelatan pemilu legislatif 2014 partai Nasdem terus berbenah guna mendapatkan dukungan dari masyarakat dan mampu bersaing menjadi pemenang di kabupaten Bandung Barat. Salah satunya terus melakukan koordinasi dan sinergitasi SDM agar mampu bersaing dan mampu merubah pemahaman masyarakat yang pada masa ini "Pragmatis". Semua komponen Caleg yang ada di kabupaten bandung barat dan simpatisan partai serta simpatisan Caleg terus melakukan pendekatan dengan masyarakat dengan harapan pola pikir masyarakat yang pragmatis mampu di rubah oleh partai Nasdem.

Di hubungi terpisah wakil ketua bidang media dan komunikasi Publik partai NasDem Kabupaten Bandung Barat Atet Hendrawan, S.Sos membenarkan bahwa masyarakat sekarang cenderung pragmatis namun hal itu perlu dibuktikan secara penelitian apakan benar masyarakat memilih karena sesuatu atau betul -betul pilihan yang berdasarkan kepada nalar. Lanjut Atet Hendrawan yang juga caleg dari NasDem dapil 5 nomor urut 8, kita tidak bisa langsung mendokrin masyarakat kita sudah pragmatis sebelum ada penelitian yang menyatakan ada kolerasi antara pemilih dan uang yang diterimanya. Kalau cost politik yang semakin tinggi ia mengakui apalagi kalau caleg dari partai Nasdem relatif kurang dikenal di masyarakat, rata-rata calon dari partai Nasdem di kabupaten bandung di kenal hanya di kalangan masyarakat dimana ia tinggal karena kebanyakan muka-muka baru dalam perpolitikan di kabupaten bandung barat.

Namun hal ini lanjut Atet Hendrawan menjadi salah satu peluang karena selain partai NasDem satu-satunya partai baru yang lolos verifikasi dan juga menjadi peluang karena para Calegnya  relatif belum terkontaminasi pergerakan partai politik lama yang menurut sebagian masyarakat sudah tidak percaya lagi sama partai Politik.

Berikut Stuktur Partai NasDem Kabupaten Bandung Barat




No comments: