23 July 2013

Atet Hendrawan dari NasDem No urut 8

Jalurberita.com – Atet Hendrawan lahir di sebuah desa kecil, tepatnya di desa kayuambon kecamatan lembang kabupaten bandung barat. Atet kecil besar dan sekolah di kecamatan lembang di SD 1 Lembang depan Pasar panorama Lembang. Lepas sekolah SDN 1 Lembang kang Atet biasa di panggil oleh teman-teman sebanya-nya melanjutkan ke SMP 1 Lembang, tidak ada yang begitu menonjol dalam kehidupan atet kecil sama-sama hidup dalam kesederhanaan dan penuh cerita.

Remaja Kang AT banyak di bergelut di pasar panorama lembang, setidaknya pasar Panorama lembang merupakan bagian yang tidak dapat terpisahkan dari jiwanya. ia menjadi saksi sejarah dua kali perubahan pasar panorama seperti pasar yang sekarang ini. Berbagai

persoalan tentang pasar panorama Lembang telah menjadi bagian dari hidupnya. Kelebihan dan kekurangan pasar lembang membuatnya semakin dewasa dalam menyikapi kehidupan.

Lepas dari sma 2 petang bandung, beliau melanjutkan ke bangku kuliah UNISBA dengan mengambil jurusan komunikasi. Ketertarikan pada Jurnalistik ia buktikan dengan aktif di sebuah jurnal kampus, media mingguan Berseka terbitan Kabupaten Bandung dan majalah Mangle. Hidup sederhana dan penuh perjuangan dalam menyelesaikan kuliah membuat ia semakin matang ketika melihat gejolak yang ada dalam masyarakat.

Tercatat ia masuk beberapa media local diantaranya harian bandung bisnis seangkatan dengan pemred bandung ekpres (Rana Akbari Fitriawan), mingguan medikom, Ganda Pos dan terakhir membuat sebuah portal berita jalurberita.com.


Atet Hendrawan, S.Sos atau kang AT menawarkan diri untuk menjadi wakil rakyat dan masuk kedalam partai NasDem dengan nomor urut 8 wilayah Lembang, Parongpong dan Cisarua. Maju bersaing dengan senior yang ada di davil 5 seperti : Aa Umbara Sutisna yang sekarang menjabat sebagai ketua dewan kabupaten bandung barat, Inen Sutisna, Hj.Ida Widaningsih, H.Racmat Mulyana, SE yang sekarang menjadi anggota dewan di kabupaten bandung barat.

Kang AT mendapat amanah dari partai NasDem dengan nomor urut 8 untuk ikut berlomba dalam memenangkan hati rakyat yang ada di wilayah Lembang, Parongpong dan Cisarua sehingga partai NasDem dapat menjadi pemenang ataupun menjadi sebuah warna yang ada di Kabupaten Bandung Barat.

No comments: