30 December 2012

DPC Partai NasDem Lembang Sambut Tahun Baru 2013

Jalurberita.com – DPC Lembang Partai Nasdem dalam menyambut tahun baru 2013 dengan melakukan kegiatan kerjabakti dan penanaman pohon di Taman Junghun Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat. Sebanyak 1000 tanaman dari berbagai jenis di tanam di Taman Junghun Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat.  

Menurut ketua DPC lembang Ujet Sofyan,Sos kegiatan yang bertema “sambut resolusi tahun baru dengan peduli lingkungan ” ini merupakan kegiatan DPRT atau ranting Desa Jayagiri Kecamatan lembang kabupaten Bandung Barat, untuk lebih mendekatkan Partai NasDem dengan masyarakat sekitar khususnya desa Jayagiri.

Lanjut Ujet Sofyan kegiatan kerjabakti ini diharapkan dapat lebih menumbuhkan lagi  rasa gotong royong yang merupakan budaya masyarakat  yang pada akhir-akhir ini mulai luntur akibat dari pengaruh budaya modernisasi yang sulit di bendung. Mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilakukan oleh DPRT atau ranting Desa Jayagiri mampu mengembalikan lagi budaya gotong royong.

Taman Junghun menurutnya merupakan salah satu potensi budaya yang ada di kecamatan Lembang yang perlu di kembangkan sehingga pada akhirnya dapat berdampak pada ekonomi masyarakat sekitar taman junghun, karena dengan tertatanya taman junghun maka  akan menarik pengunjung untuk datang sehingga akan berdampak pada ekonomi masyarakat.

Hal senada dilontarkan Sendi Sidiq Achmad Pratama calon DPR-RI Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung Barat dan kabupaten Bandung Barat) kegiatan kerjabakti bertujuan untuk menjalin kebersamaan antara Partai Nasdem, khususnnya DPC Nadem Kec.Lembang dan masyarakat desa Jayagiri. Kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh Dprt atau ranting Jayagiri untuk lebih menumbuhkan rasa kebersamaan antara masyarakat dalam menumbuhkan kepedulian kepada  lingkungan yang ada di sekitar taman junghun. Poto kegiatan Kerja Bakti

No comments: