29 November 2012

Kades Lembang Yono Maryono Siap Melanjutkan Pembangunan

Jalurberita.com - Keberhasilan Kepala Desa Lembang Yono Maryono dalam pemilihan kepada desa tahun 2012-2018 selain dari adanya restu dari Alloh SWT juga hasil dari buah kerja selama enam tahun menjabat kepada desa dan berkat dari kerjasama semua stake holder yang ada, baik lembaga desa yaitu Bpd, Rw, PKK, Linmas, DKM dan lainya.

Add caption
Lanjut Yono hal lain juga karena dalam kepemimpinannya mampu mewujudkan ide-ide cemerlang yang ada di masyarakat dan diwujudkan dalam pembangunan yang ada di desa lembang kecamatan lembang kabupaten bandung barat.

Berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan pemerintahan desa awal 2006 sampai dengan akhir masa jabatan 2012, berupa kegiatan silaturahmi, diantaranya untuk mendapatkan informasi yang berkembang di dalam masyarakat sehingga didapat informasi yang betul-betul akurat tentang kebutuhan masyarakat dan evaluasi terutama evaluasi kinerja pemerintahan desa, sehingga tercipta harmonisasi antara masyarakat dengan pemerintah desa.
Dengan motto SIAP "sehat, indah, agamis dan produktif” kepala desa lembang Yono Maryono lebih siap dalam mewujudkan kota lembang menjadi Lembang yang kondusif, nyaman, dan patuh kepada peraturan yang ada.

Dalam masa kepemimpinannya desa lembang menjadi desa percontohan terbaik tingkat Kabupaten bandung barat, dan di tingkat Propinsi menjadi juara tingkat 3 dan harapannya tahun depan menjadi juara tingkat nasional kalau semua stakeholder yang ada bisa bekerjasama dalam pelaksanaan pembangunan di desa lembang.

Menyinggung hasil demokrasi yang telah dilaksanakan di desa lembang Yono berharap tidak ada lagi istilah “kubu-kubu” semua yang mendukung dan tidak mendukung merupakan bagian dari warga masyarakat desa lembang. Semua warga masyarakat desa lembang akan kita dorong untuk ikut mendukung pembangunan desa lembang, sehingga desa lembang sebelum dan sesudah kegiatan kepada desa tetap menjadi lembang yang kondusif, nyaman, dan patuh kepada peraturan yang ada.

Kedepan lanjut Yono Maryono akan menuntaskan pembangunan aula yang telah selesai dan kantor desa di atas aula atau kantor serbaguna sehingga komplek perkantoran Desa menjadi lebih representatif dan bagunan yang ada sekarang akan menjadi tempat parkir.

1 comment:

Anonymous said...

siap,,,pa kades,,,,damang,,,